English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

12.06.2010

Game For PC : TRANSFORMERS

Transformers: War for Cybertron

Transformers: War for Cybertron adalah game ber-genre TPS atau Third-Person Shooter, yaitu game tembak-tembakan dimana kita bisa melihat keseluruhan badan karakter yang kita mainkan, tidak hanya tangannya saja seperti game-game FPS (First-Person Shooter). Game Transformers: War for Cybertron ini ceritanya diadaptasi dari film seri kartun Transformers, yaitu dimana para robot Transformers masih hidup di sebuah planet bernama Cybertron. Pilihan campaign-nya ada 2 yaitu campaign Decepticon dan Autobot, keduanya bisa dimainkan dalam mode single-player atau pun multiplayer. Game ini dibuat oleh High Moon Studios, dipublikasikan oleh Activision dan dirilis pada tanggal 22 Juni, 2010 yang lalu.

Spesifikasi Hardware & Software

Berikut spesifikasi hardware dan software minimum yang dibutuhkan game Transformers: War for Cybertron ini dan spesifikasi hardware dan software pada saat saya memainkan game ini:
  1. Sistem operasi minimum: Windows XP
  2. Processor minimum: Intel Core 2 Duo E4300 atau AMD Athlon64 X2 Dual Core 4000
  3. VGA minimum: NVIDIA GeForce 7900 GT atau ATI Radeon X1900 dengan memori 256MB dan support DirectX 9.0c, 
  4. Memory minimum: 2GB
Transformers: War for Cybertron (Settingan Graphic)

Review Game

Transformers: War for Cybertron (Di Pinggir Jurang)Memainkan game ini rasakan sama serunya seperti melihat filmlayar lebarnya, ya.. dari mulai mendengar suara robot-robotnya berbicara dan juga suara narasi pada saat animasi diputar, gerakan perpindahan bentuk robot ke mobil maupun sebaliknya, sampai kualitas graphic bangunan-bangunan yang ada di planet Cybertron ini, semuanya terlihat sangat bagus. Memainkan game ini rasanya kita seperti benar-benar menjelajahi sebuah planet yang semuanya terbuat dari benda-benda mechanical, ya.. planetnya kaum robot.
Transformers: War for Cybertron (Melawan Raja Robot)Dalam setiap chapter di game ini kita pasti akan menghadapi raja robot, nah.. yang di rasakan ketika menghadapi raja-raja robot di game ini amunisi robot cepat sekali habisnya, jadi sedikit tips aja nih buat kalian, sebelum mulai menghadapi raja robot dalam sebuah chapter rajin-rajin lah melihat sekeliling untuk mengetahui dimana posisi amunisi dan suplai health berada, karena pasti dibutuhkan pada saat menghadapi raja robot tersebut. O ya.. biasanya juga suka disediakan senjata khusus untuk menghadapi raja-raja robot tersebut. Satu lagi tips-nya, jangan tertinggal jauh dari 2 robot yang menemani kita, karena tak jarang saya suka kesulitan mencapai suatu lokasi dimana 2 robot tersebut berada karena tidak tahu harus lompat kemana dan lompat kemana untuk mencapai lokasi tersebut.

Kesimpulan

Transformers: War for Cybertron (Intro)Game ini di rekomendasikan buat kalian penyuka game-game shooter, atau buat kalian yang kurang suka juga saya yakin kalian pasti akan menyukai game shooter yang satu ini karena kualitasnya bagus. Pokoknya kalau kalian suka filmnya kalian pasti akan menyukai gamenya :) Terus campaign-nya juga ada 2 di game ini, yaitu Decepticon dan Autobot, jadi kalian bisa merasakan memainkan 2 peran yang berbeda, ya.. the good side and the bad side.
Sumber : http://gamepcterbaru.com dengan perubahan seperlunya








untk lebih jelasnya silahkan kunjungi http://gamepcterbaru.com 

0 Speaker:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites